Sabtu, 25 Oktober 2014

tentang keluarga ku



KELUARGA KU
                Nama saya AJRIYANI umur saya 18 tahun saya mahasiswi universitas gunadarma,saya memiliki enam orang keluarga yang terdiri dari bapak,ibu,kakak,saya,dan adik-adik saya.nama bapak saya SURYANA nama ibu saya SAODAH. Saya anak kedua dari empat bersaudara, kakak saya  bernama EKA SONJAYA dan adik-adik saya bernama MUNA MARDYIAH dan HASNA AZATI ISMAH.EKA SONJAYA berumur 24 tahun,MUNA MARDYIAH berumur 17  tahun dan HASNA AZATI ISMA berumur 10 tahun.kami sekeluarga tinggal di jl. Rawa kuning RT11 RW02 cakung jakarta timur,tepat nya dekat kampus J5 universitas gunadarma,pekerjaan bapak saya wirausaha yang lebih di kenal home industri .hobi bapak saya yaitu bersepeda saya pernah di ajak bersepeda ke monas dan senayan itu pengalaman yang tidak pernah saya lupakan, walaupun lelah tapi saya sangat menikmati nya.

            Hobi ibu saya yaitu membuat sulaman sudah banyak hasil dari sulaman ibu saya contoh gambar wanita memakai gaun,masjid,guci,dan pemandangan. salah satusulaman ibu saya di pajang di ruang tamu, tapi semenjak mata ibu saya bermasalah sudah tidak menyulam lagi.

            Hobi kakak saya yaitu memelihara hewan khusus nya ayam kakak saya sangat tertarik sekali dengan ayam.hobi adik saya yang pertama yaitu muna mardyiah adalah jalan jalan dia orang nya suka happy happy,dan hobi adik saya yang terakhiryaitu hasna azati ismah adalah bermain dengan teman teman nya ya..mungkin karena masik kanak kanak.sedangkan hobi saya sendiri adalah mengarang cerita pendek dan bermain basket,bahasa yang di gunakan saya waktu membuat cerpen adalah bahasa sehari hari,bagi saya cerpen itu adalah imajinasi kita yang di tuang ke dalam sebuah cerita

            Terkadang saya suka bertengkar dengan adik saya yang pertama mungkin karena umur kita hanya berbeda satu tahun apalagi saya dan adik saya perempuan faktor yang menyebab kan saya bertengkar dengan adik saya yaitu saat membeli pakaian jadi kalo ibu saya membeli pakaian harus dua kalo tidak dua lebih baik tidak usah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar